INFO 3 Jenis Jalu Dari Ayam Aduan Yang Ditakuti


jalu-cantel-1.jpg

Sabung Ayam Online - 3 Jenis Jalu Dari Ayam Aduan Yang Ditakuti. Jurangan ayam aduan yang aktif dalam permainan sabung ayam pastinya betul bahwa jalu ayam mempunyai aduan yang merupakan senjata di dalam arena sabung ayam. Bagian ayam aduan juga merupakan bagian yang paling memancing dalam peredebatan di kalangan bebotoh. dan pastinya, setiap bagian tubuh dari ayam bangkok dan mempunyai atribut sendiri sesuai dengan katuranggan ayam bangkok yang sudah lama digunakan oleh bebotoh tua.

Jalu yang terletak di pada kaki ayam aduan yang bisa menjadi senjata mematikan apabila dirawat dengan baik, tetapi, ada beberapa jenis jalu ayam aduan yang memang sudah mematikan dari awalannya, sehingga tanpa harus dibentuk dahulu, mereka bisa menjadi senjata yang mematikan. Di dalam artikel, Situs Agen Sabung Ayam akan memberikan informasi yang sudah dikumpulkan oleh Join Sabung Ayam dari keterangan kumpulan Agen Sabung Ayam Online beberapa hari yang lalu di sekitar arena sabung ayam.

Baca Juga : Cerita Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan

3 Jenis Jalu Dari Ayam Aduan Yang Ditakuti

Informasi dari Tim Join Sabung Ayam, Jalu dianggap mematikan adalah jalu yang tumbuh tidak jaduh dari pangkal jari belakang ayam aduan. Jalu yang memiliki posisi yang bagus pastinya akan jauh lebih mudah menggunakan untuk dapat melukai lawan. Ayam yang mempunyai tipe pukul dapat mempunyai pukulan yang mengayun dan mempunyai serangan pada ujung jalu. Tentu letak jalu yang terlalu tinggi akan dapat kesulitan melukai lawan. Berikut ini 3 Jalu ayam yang sering ditakuti versi Join Sabung Ayam.

1. Jalu Cantel

Inilah bentuk yang sering kail pancing ikan, Jalu cantel salah satu yang sering dicari oleh para penggemar sabung ayam. Sayang, Jalu ini langka dan biasanya hanya dapat pada ayam bangkok wido. Walau mempunyai proses pertumbuhan yang lamban, Jalu ini mempunyai jalu ayam yang lebih pendek karena bentuk nya yang melengkung. dan menurut bebotoh tua, lambatnya pertumbuhan jalu cantel membuat tumbuh melengkung daripada lurus. Letak jalu cantel biasanya kurang dari 1 cm dengan pangkal jari belakang ayam aduan.

2. Jalu Sangket

Cara untuk deskripsikan bentuknya dengan pedang arab pada kisah yang mungkin pernah di saksikan sama halnya dengan jalu cantel, jalu ini biasanya tumbuh 1cm di atas pangkal jadi belakangnya. Apabila dan juga perwatannya yang baik, Jalu cantel akan dengan mudah merobek kulit dan melukai lawan. Jalu yang satu ini terkenal dengan berikan kemampuan menjatuhkan lawan dengan muda di arena sabung ayam.

3. Jalu Kumet

Jalu yang ini mungkin terlihat aneh, maka itu jalu yang patah atau belum tumbuh sempurna. Dengan bentuk seperti biji jagung, banyak yang menganggap ini adalah jalu ayam aduan yang cacat. Tetapi, para penggemar tua yang menyaksikan jalu kumet secara langsung, akui bahwa ayam aduan dengan jalu ini punya pukulan yang berat hingga pukulan dari atas mengenai kepala lawan, yang dapat membuatnya terkapar.

Baca Juga : Cara Untuk Mencabut Jalu Ayam Bangkok

Demikianlah Informasi dari Tim Join Sabung Ayam mengenai "3 Jenis Jalu Dari Ayam Aduan Yang Ditakuti". Pastikan anda untuk bergabung dengan kami dengan cara mengklik kontak yang berada di home, karena kami akan terus mengupdate berita seputar sabung ayam lainnya. Terima Kasih Telah Membaca ^^.

Baca Juga berita lainnya di : agenkaisar.net